Minyak Zaitun, Extra Virgin Olive Oil

EXTRA VIRGIN OLIVE OIL adalah minyak zaitun murni 100% dengan kualitas terbaik (grade A) dan diproduksi secara alami tanpa bahan kimiawi atau metode fisik. Aroma dan citarasanya istimewa dengan kadar keasaman kurang dari 0.8% yang baik bagi kesehatan Anda serta aman dikonsumsi secara langsung.

ZAITUN SEHAT  HOLISTIC
Minyak Zaitun dipercaya berkhasiat bagi kecantikan. Minyak Zaitun mampu melembutkan kulit wajah, mempertahankan keindahan kulit tubuh, dan berguna bagi keindahan rambut.
Minyak zaitun juga bisa digunakan untuk mencegah berbagai macam penyakit sehingga minyak zaitun sering dipakai sebagai obat dalam pengobatan tradisional.

ZAITUN UNTUK KESEHATAN
•    Menurunkan resiko penyakit jantung. Minyak zaitun  mengandung antioksidan nabati yang sangat tinggi sehingga dapat menurunkan resiko penyakit jantung dengan mengkonsumsi dua sendok setiap hari.
•    Mencegah kanker. Kandungan Fenol bertindak sebagai  antioksidan yang dapat mencegah atau menghambat proses kanker.
•    Menghilangkan Artritis.  Mengandung Prostaglandin yang dapat mengatasi rasa nyeri pada sendi dan  pengeroposan tulang.
•    Mencegah Diabetes.  Kandungan lemak tak jenuh tunggal yang bermanfaat  untuk menurunkan kadar gula di dalam darah serta mencegah risiko terjadinya diabetes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hayya Mild Shampoo dengan Mild Surfactant

HAYYA MILD SHAMPOO HNI Shampoo dengan 3 komponen utama: Mild surfactant dari bunga kamboja merah dan kelapa, dengan busa lembut yang tida...